25 June 2020

JALANI KEGIATAN DI RUMAH, RICKY FAJRIN MILIKI KUCING KESAYANGAN

Ricky Fajrin selain sebagai aset emas tim Bali United dalam menjaga lini belakang Serdadu Tridatu, nyatanya ia juga seorang penyayang. Selain penyayang istri dan keluarganya, ternyata Ricky juga menyayangi hewan peliharaan yaitu kucing yang saat ini menghiasi kediamannya di Bali.

Kucing yang dipeliharanya pun bukan sembarang kucing. Kucing berjenis "Bengal" ini menjadi daya tarik seorang Ricky untuk mengisi kegiatan barunya selama di rumah selain menjalani program tim pelatih. Kucing yang identik seperti macan ini memiliki cerita menarik dari seorang pemilik nomor punggung 24 tersebut.

"Jenis kucing ini namanya Bengal. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada kucing tetangga yang ke rumah minta makan. Terus cari informasi di internet, saya pun tertarik dengan kucing jenis Bengal ini. Saya beli waktu itu di Sesetan. Kemudian saya rawat dan banyak juga orang heran karena bulunya unik seperti macan," ujar Ricky.

"Kucing jantan ini namanya Leo dari pemilik lama. Maaf ya bang Leo. Jadi pemilik sebelumnya yang berikan nama Leo. Kalau di panggil yang lain tidak respon. Kalau kucing betina namanya Luci. Kucing betina aku beli dari paket Sidoarjo," tambah Ricky.

Lebih lanjut, pemain asal Semarang dan jebolan Timnas U-19 tahun 2013 silam ini menambahkan bila dalam hal perawatan kucing peliharaannya tidak terlalu sulit. Bahkan selain mengatasi kebosanan di rumah, dengan adanya kucing ia mengakui ada hiburan dan kegiatan baru dalam merawat kucing yang terbilang aktif tersebut.

"Kalau peliharanya tidak terlalu sulit. Biasanya seminggu sekali saya mandikan kucing ini. Potong kuku dan vaksin juga. Untuk makannya biasanya makanan kering. Kadang ikan pindang dan ayam. Kadang dicampur juga makanannya biar tidak bosan. Karakternya juga aktif, jadi tidak diem manja di rumah," tutup Ricky.

Penasaran seperti apa keseruan Ricky dengan kucing peliharaannya? Saksikan secara lengkap hanya di program "Tanya-Tanya Yuk" spesial edisi Grebek Rumah Pemain bersama Ricky Fajrin hanya di akun channel Youtube Bali United atau dapat disaksikan pada Bali United Apps.






Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS