12 June 2022

JALANI LAGA KOMPETISI RESMI, INI NOMOR PUNGGUNG PEMAIN BARU BALI UNITED

Kehadiran amunisi baru untuk Bali United menyambut musim 2022/2023 akan memulai petualangan barunya di kompetisi yang resmi. Melalui Piala Presiden 2022, Bali United akan dihadirkan oleh beberapa rekrutan anyar yang akan berjuang bersama Serdadu Tridatu.

Muhammad Ridho sebagai penjaga gawang baru Bali United akan menggunakan nomor punggung 88, sedangkan Hendra Adi Bayauw sebagai penyerang sayap memakai nomor punggung 15.

Sementara dua mantan Persija Jakarta, Novri Setiawan akan memakai nomor punggung 22 dan Ramdani Lestaluhu hadir dengan nomor 77 bagi Serdadu Tridatu.

Selain itu, eks Persib Bandung, Ardi Idrus kini akan berseragam Bali United dengan nomor punggung 28 untuk Serdadu Tridatu. Sementara eks Bhayangkara, Jajang Mulyana akan menggunakan nomor punggung 73 di Bali United.

Pemain Bali United yang dipromosikan dari Bali United Youth, Komang Aryantara akan memakai nomor punggung 67 di tim senior Bali United.

Sebelumnya, para penggawa baru Bali United sudah memakai jersey dengan nomor pilihan mereka saat laga persahabatan dengan PSS Sleman (4/6) dan Persis Solo (5/6) lalu.

Menarik dinantikan aksi dari penggawa Serdadu Tridatu memberikan kontribusi yang terbaik bagi tim asal pulau dewata ini.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS