9 September 2020

JALANI LANJUTAN LIGA 1 2020, INI KONDISI FISIK TERBARU MELVIN PLATJE

Sudah satu bulan lebih beberapa hari, penggawa Bali United menjalani program latihan bersama tim di Bali. Seluruh kondisi fisik pemain tetap mengalami pemantauan dari tim pelatih dan official tim. Tidak terkecuali seorang penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengakui kondisi fisiknya tetaplah baik dan tidak mengalami masalah serius selama menjalani latihan sejak awal Agustus lalu. Selama kompetisi dihentikan, ia tetap menjaga berat badan dan pola latihan sebagai kunci utama menjaga kondisi fisiknya ketika bergabung dengan tim di Bali.

"Saya sehat dan siap bermain kapan saja. Selama kompetisi berhenti, saya tetap menjaga kondisi fisik dan berat badan saya. Jadi ketika berlatih dengan tim, tentu tidak ada masalah serius dengan saya. Bahkan saya tetap bisa mengikuti program pelatih dengan baik dalam menjaga fisik, kekompakan tim dan persiapan yang bagus untuk menjalani kompetisi," ujar Melvin.

Disinggung mengenai jadwal Liga 1 2020 yang akan bergulir awal Oktober nanti, dimana tiga pertandingan akan bermain di daerah Yogyakarta, Melvin menanggapi dengan serius. Ia mengakui tidak melihat tiga pertandingan saja melainkan semua tim lawan dihargai dalam setiap pertandingan dan siap berjuang memberikan hasil terbaik untuk Bali United.

"Ya bagi kami tidak masalah siapa lawan di awal dan selanjutnya. Kami menghormati semua tim dan kami selalu mempersiapkan 100% melawan setiap tim di Liga 1 ini untuk hasil terbaik bagi Bali United," ungkap Melvin.

"Kami senang bisa bermain lagi. Tentu persiapan matang akan kami lakukan sebagai pemain. Kami punya target dan kami punya persiapan bagus. Tim harus kompak dan kerja keras serta disiplin dalam latihan maupun saat pertandingan," tambah Melvin.

Melvin Platje terbilang penyerang yang sering mengganggu pertahanan lawan. Kejelian dan kecerdasannya dalam melihat celah untuk menjadikan sebuah peluang menjadi kelebihannya. Patut ditunggu aksi seorang Melvin Platje dalam menciptakan peluang dan gol indah sepanjang kompetisi yang akan dilakoni skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS