27 December 2021

JALANI LATIHAN BERSAMA TIM, INI TARGET PRIVAT MBARGA BERSAMA BALI UNITED

Pemain asing baru milik Bali United, Privat Mbarga menjalani latihan perdana bersama skuad Serdadu Tridatu pada hari Minggu (26/12) kemarin sore. Pemain asal Kamerun ini sangat antusias untuk menjalani pertandingan bersama skuad asal pulau dewata ini.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain bersama Bali United dan di Liga Indonesia," ungkap Privat.

Meskipun lanjutan kompetisi nanti Bali United dipastikan tidak akan bermain dihadapan suporter, namun euforia para pendukung Serdadu Tridatu diakui Privat sebagai salah satu motivasi besar yang terbaik untuk dirinya. Ia tidak sabar ingin memberikan penampilan yang maksimal meskipun para suporter hanya dapat melihatnya dari layar kaca.

"Saya mendengar suporter disini sangat luar biasa, dan saya ingin menampilkan permainan terbaik saya untuk para suporter," imbuh Privat.

Lebih lanjut, mantan pemain Svay Rieng ini telah memasang target terdekat bersama Serdadu Tridatu. Mengangkat derajat tim di klasemen sementara hingga memberikan penghargaan juara menjadi target dari seorang Privat Mbarga.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim dengan membantu menaikan posisi klasemen saat ini. Bersama dengan teman-teman, saya yakin kita bisa sukses dan memberikan suporter Bali United penghargaan dan kebahagiaan kembali," lanjut dengan harapan dari Privat Mbarga.

Privat Mbarga kembali menjalani latihan sore ini bersama skuad asuhan Teco. Kondisi fisiknya kian membaik dan siap tampil pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Semoga memberikan yang terbaik Privat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS