27 October 2020

JALANI LATIHAN DI LAPANGAN KEDONGANAN, TECO BERIKAN IJIN DUA TIMNAS U-19

Skuad Bali United dalam sesi latihan hari Senin (26/10) sore kemarin menjalani latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan. Hal ini lantaran lapangan yang biasanya digunakan di Gelora Tri Sakti, Legian tengah persiapan renovasi untuk sarana latihan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Melihat skuad asuhannya menjalani latihan di tempat yang baru, pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra menanggapi hal tersebut. Pelatih asal Brazil ini mengatakan bila perlu tempat latihan baru ketika lapangan yang biasa digunakan anak asuhnya untuk latihan bersama tim.

"Ya, tim saat ini berlatih di tempat baru. Lapangan Penataran Agung, Kedonganan menjadi pilihan tim. Lapangan Tri Sakti yang biasa kami gunakan tengah persiapan renovasi untuk Piala Dunia. Untuk itu kami gunakan lapangan baru," ujar Coach Teco.

Sebenarnya masih ada satu lapangan yang biasa digunakan skuad Bali United kala menjalani latihan, yaitu Lapangan Samudera. Lapangan Samudera yang terletak di Kuta ini nyatanya juga menjadi bagian tahapan renovasi sebagai pilihan lapangan latihan kegiatan Internasional tahun depan tersebut.

Disatu sisi, skuad Timnas U-19 yang menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kroasia resmi dibubarkan. Dua pemain muda, Irfan Jauhari dan Komang Tri balik menuju skuad Serdadu Tridatu. Namun Teco, melihat bila kedua pemain muda ini harus menemui keluarganya terlebih dahulu sebelum bergabung dengan tim di Bali.

"Ya, Irfan dan Komang sebaiknya bertemu keluarga lebih dulu. Mereka sudah dua bulan menjalani latihan bersama Timnas. Setelah cukup waktu bersama keluarga, saya pikir mereka bisa kembali bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama senior mereka," ungkap Coach Teco.

Perihal latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan ini, pelatih dan official tim serta manajemen skuad Bali United mengharapkan masyarakat dan suporter agar tidak perlu datang ke lapangan latihan. Hal ini guna meminimalisir penyebaran covid-19 dan menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS