1 April 2019

JALANI LATIHAN PERDANA MUSIM INI, KADEK AGUNG BICARA SOAL BERAT BADANNYA

Ada satu pemain yang kehadirannya cukup menyita perhatian dalam sesi latihan Bali United hari Senin (1/4) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Pemain tersebut adalah I Kadek Agung Widnyana Putra yang menjalani latihan perdana dibawah arahan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.
 
Ya, Kadek Agung memang sudah bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia U-22 sejak awal bulan Januari 2019 lalu atau sebelum Teco resmi diperkenalkan sebagai pelatih kepala Bali United di tahun 2019 ini.
 
Bahkan Kadek Agung justru lebih dulu bermain sebagai lawan Bali United saat laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawam tim Serdadu Tridatu pada Minggu (17/3) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat itu Kadek Agung pun turun sebagai kapten Timnas Indonesia U-23.
 
Ditemui usai latihan, Kadek Agung mengatakan bila sesi latihan sore tadi sangat ia nikmati. Ia juga menyebut bila materi latihan yang diberikan tim pelatih sudah sangat modern.
 
"Hari ini merupakan sesi latihan pertama saya bersama Coach Teco. Saya cukup senang di latihan sore ini walaupun baru pertama kali bergabung. Saya juga merasa semua pemain sangat respect satu sama lain. Ini modal bagus untuk kami sebagai suatu tim," ujar Kadek Agung.
 
Yang menarik dari sosok Kadek Agung selepas mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22 adalah bobot tubuhnya yang jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Terkait hal tersebut, Agung pun memberikan komentarnya.
 
"Ya, memang berat badan saya sudah turun sekarang. Sebelumnya berat saya 72 kilogram dan sekarang 65 kilogram. Apabila melihat tinggi badan saya, berat yang sekarang sudah bisa dibilang ideal. Sekarang saatnya saya untuk mempertahankan berat yang sekarang," kata Kadek Agung.
 
Kadek Agung Widnyana dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (2/4) besok pagi di tempat gym.
 
Semangat Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS