24 July 2016

JALANI OPERASI TULANG BAHU, MARTINUS MOHON DOA SELURUH FANS BALI UNITED

    Penyerang Bali United, Martinus Novianto harus ditarik keluar pada menit 21 babak pertama setelah berbenturan dengan pemain belakang Mitra Kukar, Arthur Cunha. Martinus pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
    Divonis mengalami masalah cukup serius pada tulang bagian kanan dibahunya, Martinus ternyata harus di operasi untuk menghindarkan pemain bernomor punggung 95 tersebut pada cedera yang berkelanjutan. Martinus pun sedikit bercerita tentang cedera yang ia alami.
    "Saat ini masih terasa nyeri di bahu saya. Saya diharuskan untuk operasi agar tidak terjadi masalah yang lebih serius pada bahu saya," ujar Martinus.
    Pemain yang sudah mengemas dua gol selama perhelatan kompetisi TSC 2016 tersebut sekaligus meminta doa kepada seluruh pendukung Bali United agar operasi yang akan ia jalani berjalan dengan lancar.
    "Mohon doanya kepada seluruh pendukung Bali United semoga operasi yang akan saya jalani berjalan dengan lancar dan saya bisa cepat kembali bergabung dengan rekan-rekan di Bali United," imbuh Martinus.
    Usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kuta, Martinus langsung dijenguk beberapa rekannya sesama pemain Bali United yaitu antara lain Ricky Fajrin, Felisianus Junius, dan penjaga gawang I Putu Pager.
    Martinus direncakan akan menjalani operasi hari Minggu (24/7) pagi dan belum diketahu berapa lama Martinus akan absen membela tim Serdadu Tridatu. Semoga cepat sembuh Martinus. Doa kami selalu yang terbaik untukmu. Tetap semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan

Mark

Get well soon martinis novianto COME ON BALI…. IM GOINGTO MY FIRST BALI GAME TO NITE IM FROM LONDON ENGLAND YOU GOT MY SUPPORT NEW FAN

SPONSORS
MEDIA PARTNERS