9 June 2020

JALANI SOCIAL DISTANCING, FAHMI DUKUNG KEPUTUSAN TERBAIK UNTUK LIGA 1

Penggawa Bali United yang baru melepas masa lajangnya awal tahun ini, Fahmi Al Ayyubi nampaknya mendukung keputusan apapun dari PSSI dan LIB mengenai kompetisi Liga 1 di Indonesia. Penyerang sayap ini mengakui secara pribadi bila ia mengikuti apapun keputusan dari petinggi dan penyelenggara sepak bola di Indonesia tersebut.

"Saya secara pribadi mengikuti hasil terbaik yang telah menjadi opsi PSSI dan LIB mengenai Liga 1. Menurut saya apa yang nanti menjadi keputusan dari PSSI maupun LIB pastinya itu sudah melewati musyawarah atau pemikiran diskusi yang baik. Saya senang jika Liga 1 masih bisa dilanjutkan tahun ini," ujar Fahmi.

Lebih lanjut, kurang lebih sudah hampir tiga bulan Fahmi mengakui menjalani social distancing di rumahnya. Ia pun juga dengan tekun tetap menjalankan program dari tim pelatih.

"Saya hanya latihan di rumah saja seperti anjuran dari Pemerintah. Adapun latihan yang saya lakukan seperti sit up, push up, skiping dan latihan fisik lainnya. Tentunya program tim pelatih saya tekun jalankan hingga tiga bulan belakangan ini," ucap Fahmi.

"Saya juga menjalani social distancing dengan mengurangi kegiatan berkumpul dengan teman - teman di rumah saya. Semoga situasi saat ini segera berakhir. Saya harap protokol kesehatan juga dapat dijalankan dengan baik setelah situasi normal ini berjalan," tutup Fahmi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS