29 December 2022

JEDA KOMPETISI BRI LIGA 1 2022/2023, TIM PELATIH BERIKAN TANGGUNG JAWAB INI UNTUK SKUAD BALI UNITED

Pada masa jeda kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 usai paruh pertama selesai, skuad Bali United tetap mendapatkan program latihan dari tim pelatih.

Hal itu disampaikan oleh pelatih fisik, Yogie Nugraha kepada para pemainnya yang menjalani libur dari sesi latihan tim di waktu jeda kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Program latihan mandiri itu pun diberikan untuk menjadi kewajiban para pemain sebelum menyambut paruh kedua kompetisi.

Ada dua program besar latihan fisik yang diberikan guna menjaga kebugaran para pemain agar ketika memasuki persiapan tim tidak ada kendala.

Dua program latihan tersebut adalah aerobic training high intensity dan strength conditioning dengan masing-masing durasi 60 hingga 90 menit setiap sesi latihan.

Para penggawa Serdadu Tridatu bisa memilih salah satu dari dua program tersebut untuk dilakoni setiap harinya.

"Program latihan bisa dilakukan per satu hari dengan topik yang berbeda. Bisa strength atau aerobic. Terpenting para pemain melakukan kewajiban itu dengan tanggung jawab," ucap Coach Yogie.

Meski menjalani jeda kompetisi dengan libur tim, para pelatih memberikan kepercayaan kepada pemain untuk bertanggung jawab terhadap kewajiban latihan mandiri.

"Hasil dari latihan atau tidak bisa dilihat nanti saat pengecekan berat badan. Apakah berat badan naik atau stabil. Apakah otot yang naik atau lemak yang naik. Kami dari tim pelatih percaya jika para pemain Bali United adalah pemain profesional," tegas pelatih fisik kolektor 3 trofi Liga 1 ini.

Skuad Bali United direncanakan akan kembali bergabung dalam tim pada awal bulan Januari mendatang.

Paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023 direncanakan akan berlangsung pada 14 Januari 2023 sembari menunggu surat resmi dari operator liga.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS