25 May 2022

JELANG ARUNGI MUSIM BARU, SKUAD BALI UNITED ADAKAN SEMBAHYANG BERSAMA

Skuad Bali United mengadakan acara Tirta Yatra (sembahyang bersama) ke Pura Ulun Danu Batur dan Pura Penataran Agung Besakih hari Rabu (25/5) ini. Rombongan Serdadu Tridatu memohon restu kepada Tuhan Yang Maha Esa jelang mengarungi benerapa agenda kompetisi mendatang. Termasuk juga dengan Liga 1 dan AFC Cup musim ini agar diberikan hasil yang terbaik.

Seluruh anggota tim, termasuk pelatih Bali United, Stefano Cugurra sangat khusyuk melakukan persembahyangan. Pelatih asal Brasil ini mengaku senang akan tradisi serta toleransi di Pulau Bali ini.

"Saya orang Brasil dan bekerja di Pulau Bali, jadi harus menghormati tradisi dan adat yang ada di sini. Saya pikir acara ini (upacara bersama) adalah kegiatan yang positif untuk semua pemain maupun pelatih, terutama untuk pemain baru. Kegiatan ini sangat bagus untuk menunjukkan suasana keberagaman dan toleransi yang indah di Pulau Bali," jelas Coach Teco.

Kegiatan Tirta Yatra yang selalu digelar setiap awal musim kali ini diikuti pula oleh skuad Bali United Basketball. Coach Teco pun menyambut baik keikutsertaan skuad Tridatu Warriors dan berharap kesuksesan untuk Abram Wenas dan kolega.

"Situasi yang sama seperti di sepak bola. Mereka (tim basket) juga harus bekerja keras di latihan dan pertandingan untuk bisa sukses bersama," ujar Coach Teco.

Pelatih yang telah tiga tahun berturut mengikuti kegiatan persembahyangan ini optimis menatap musim ini. Coach Teco yakin dengan kerja keras, maka bisa meraih kesuksesan.

"Semua kompetisi dimulai dari poin nol. Kami harus bekerja keras di setiap latihan dan pertandingan untuk sukses. Kami sudah sukses di musim 2021/2022 dan sekarang harus bekerja keras lagi," tutup Coach Teco.

Ora et labora, dengan doa dan usaha yakin raih kesuksesan, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS