27 June 2022

JELANG BERLAGA HADAPI VISAKHA FC, BALI UNITED DAPAT DUKUNGAN DARI BINTANG SEPAK BOLA MUDA INDONESIA

Laga perdana Bali United di AFC Cup 2022 melawan Visakha FC pada Senin (24/6) menarik atensi pecinta sepak bola untuk datang menyaksikan secara langsung ke stadion.

Sebanyak 9.832 suporter pun tidak menyia-nyiakan kesempatan pertama kalinya mendukung Serdadu Tridatu langsung dari tribun selepas dua tahun pandemi.

Pertandingan ini ternyata tidak hanya disaksikan langsung oleh suporter setia Bali United saja, tetapi juga oleh salah satu bintang muda sepak bola Indonesia, yakni Bagus Kahfi.

Mantan pemain FC Utrecht U-21 tersebut menyaksikan secara langsung perjuangan Bali United bersama sang kekasih, Shella Bernadetha.

Pesepak bola berusia 20 tahun tersebut merasa terhibur menyaksikan permainan anak asuh Stefano Cugurra yang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

“Sangat seru ya pertandingannya. Bali united juga diberi kemenangan. Lalu, suporter juga pasti senang bisa melihat tim kebanggaannya kembali lagi,” ujar Bagus.

Bagus pun menyambut positif kehadiran kembali suporter ke stadion, mengingat mulai meredanya kasus infeksi Covid-19 di Indonesia.

“Saat pandemi, kami juga tidak ada suporter. Kemudian mulai mereda dan semua suporter bisa datang kembali. Pasti mereka senang bisa menonton tim kebanggaannya,” imbuh Bagus.

Lebih lanjut, melihat hasil positif serta permainan apik Bali United kala bersua Kedah FC, pemain yang sempat membela Barito Putera itu yakin bahwa Serdadu Tridatu memiliki modal berharga untuk mengarungi fase grup AFC Cup musim ini.

“Pastinya. Ini kemenangan berharga bagi Bali United. Mungkin ke depannya akan lebih percaya diri lagi,” tutup Bagus.

Bali United sendiri akan melakoni laga kedua di babak penyisihan grup G Piala AFC 2022 menghadapi tim asal Kamboja, Visakha FC. Tim asuhan Meas Channa ini juga meraih hasil kemenangan di laga pertama mereka. Laga yang akan berlangsung hari Senin (27/6) sore nanti ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Gianyar.

Semangat berjuang Bali United!

Terima kasih dukungannya Bagus Kahfi! Sukses selalu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS