24 October 2018

JELANG HADAPI BORNEO FC, YABES RONI BERI PUJIAN UNTUK MANTAN REKAN SEKAMARNYA

    Yabes Roni Malaifani dipastikan akan mengisi satu tempat dalam starting eleven Bali United di laga besok melawan Borneo FC. Hal tersebut setelah dirinya hadir mendampingi Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference sore tadi di Bali United Cafe. Yabes Roni pun menyampaikan kesiapannya jelang laga besok.
    "Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya tentunya sudah sangat siap untuk laga besok. Kami tentu berharap di laga besok melawan Borneo FC mampu menampilkan permainan yang maksimal agar bisa mengamankan poin penuh dikandang," ujar Yabes dengan penuh optimis.
    Ditanya tentang kekuatan tim Borneo FC, dirinya secara khusus memberi pujian untuk penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry. Lerby yang merupakan mantan pemain Bali United, dianggap Yabes sebagai pemain yang sangat berbahaya apabila mendapat ruang di kotak penalti.
    1. "
Bang
    Lerby itu pemain yang mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Jadi kami harus mewaspadai dia untuk lini depan Borneo FC. Tapi kami juga tidak boleh hanya mewaspadai satu orang pemain saja. Pemain Borneo FC lainnya juga harus kami waspadai karena sepak bola adalah permainan tim," kata Yabes.
    Yabes Roni dan Lerby Eliandry memang merupakan dua pemain yang cukup akrab. Selain pernah bermain bersama di tim Serdadu Tridatu, keduanya juga sempat satu kamar ketika berkostum Bali United.
    Selain itu Yabes Roni juga merupakan salah satu pemain yang memiliki memori cukup indah ketika bermain melawan Borneo FC. Saat pertemuan pertama musim lalu, pemain asal Alor, NTT tersebut sukses mencetak dua dari tiga gol Bali United ketika itu.
Jangan lewatkan aksi Yabes Roni bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Borneo FC besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS