19 December 2019

JELANG HADAPI MADURA UNITED, ANDHIKA WIJAYA PUJI SOSOK BETO GONCALVES

Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya menyampaikan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang menghadapi Madura United hari Minggu (22/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Andhika yang ditemui di Lapangan Tri Sakti usai latihan sore tadi mengatakan bila laga tersebut tetap wajib dimenangkan guna menutup musim dengan hasil positif. 
 
"Saya rasa pertandingan melawan Madura United nanti tetap penting untuk kami. Pertandingan nanti akan jadi yang terakhir untuk kami. Kami harus benar-benar kerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif. Kami juga harus mempersembahkan permainan terbaik untuk seluruh suporter yang setia mendukung kami," ujar Andhika usai sesi latihan sore tadi.
 
Disinggung mengenai kekuatan tim Madura United musim ini, Andhika mengaku sangat respek dengan kekuatan calon lawannya tersebut. Secara khusus ia menyebut sosok Beto Goncalves sebagai pemain yang wajib untuk diwaspadai.
 
"Menurut saya tim Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka punya Beto Goncalves yang tajam di depan. Saya pernah satu tim dengan dia di Timnas dan saya tahu Beto pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan Beto dan pemain Madura United lainnya," kata Andhika.
 
Pertemuan Bali United dengan Madura United memang selalu berlangsung menarik. Tim Serdadu Tridatu pun memiliki rekor yang cukup positif ketika bertemu tim Sapi Kerab dimana dalam lima pertemuan di kompetisi Liga 1, Bali United hanya kalah sekali, sekali imbang dan sukses memenangkan tiga pertandingan lainnya.
 
Menarik dinantikan laga pamungkas Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019 kontra Madura United hari Minggu mendatang! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS