20 January 2020

JELANG HADAPI MELBOURNE VICTORY, TIM PELATIH DAN OFFICIAL BALI UNITED KUNJUNGI KJRI MELBOURNE

Dalam masa persiapan jelang laga babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 melawan Melbourne Victory, tim pelatih dan official Bali United menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) kota Melbourne pada hari Senin (20/1) pagi tadi. 
 
Pada kesempatan tersebut, tim pelatih dan official Bali United disambut langsung oleh pejabat-pejabat di KJRI Melbourne, diantaranya Spica A. Tutuhatunewa sebagai Konsul Jenderal, 
Prima Januar Sastrawiria sebagai Konsul Pensosbud, serta Alfons Manbebyar Sroyer sebagai Konsul Muda Pensosbud. 
 
Manajer tim Bali United, Michael Gerald mengatakan bila kegiatan ini merupakan bentuk dari silaturahmi yang dilakukan keluarga besar Bali United ketika berada di kota Melbourne, Australia. Ia pun berterimakasih kepada pihak KJRI Melbourne yang telah mengundang tim Bali United pagi tadi. 
 
"Ya, kami sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas undangan dari KJRI Melbourne yang telah mengundang kami dalam acara pagi tadi. Kegiatan seperti ini memang menjadi program kami ketika berada di negara lain. Walau bagaimana pun juga kami tidak boleh lupa dengan saudara sesama orang Indonesia saat berada di luar negeri," ujar Michael Gerald.
 
Acara yang penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman kantor KJRI Melbourne, sebelum akhirnya tim pelatih dan official Bali United kembali ke hotel yang berjarak tidak jauh dari kantor KJRI Melbourne.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS