10 May 2018

JELANG HADAPI MITRA KUKAR, WIDODO TEGASKAN SEMANGAT PEMAIN BALI UNITED TETAP TERJAGA

    Bali United akan melakoni laga kontra tuan rumah Mitra Kukar hari Jumat (11/5) besok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Jelang laga tersebut, banyak yang meragukan kesiapan mental para pemain Bali United lantaran hasil minor di tiga laga terakhir di berbagai ajang.
    Namun pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan bila para pemainnya sudah siap secara fisik maupun mental jelang laga laga besok.
    "Inilah dunia sepak bola dimana situasi tim pernah kalah pernah juga menang. Namun saya rasa para pemain sudah berpengalaman berada di situasi tersebut. Kekalahan kemarin tidak akan membuat kami menjadi lemah," ujar Coach Widodo dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    "Kami akan belajar dari kekalahan kemarin, kami harus ambil hikmahnya dan berusaha untuk lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya," imbuh Coach Widodo.
    Kendati hasil di beberapa laga terakhir tidak begitu bagus untuk tim Serdadu Tridatu, namun peringkat di klasemen yang lebih baik di Mitra Kukar bisa menjadi modal untuk Ricky Fajrin dan kawan-kawan. Sampai dengan pekan ketujuh, tim Serdadu Tridatu berada di peringkat sembilan sementara Mitra Kukar di peringkat 16.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar besok malam pukul 19.30 WITA melalui live streaming vidio.com serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS