7 August 2018

JELANG HADAPI PERSERU, AGUS NOVA WASPADAI MOBILITAS MANTAN REKAN SETIMNYA

    Nama Agus Nova Wiantara jadi satu pemain yang masuk dalam rombongan tim ke markas Perseru Serui. Jelang laga kontra tuan rumah Perseru, Agus Nova mengaku menaruh rasa hormat tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut. Ia menyebut bila Perseru merupakan tim yang memiliki materi pemain yang cukup bagus. Namun hal tersebut tidak mengurangi rasa optimismenya untuk bisa meraih poin.
    "Materi pemain Perseru musim ini bisa dibilang cukup bagus. Apalagi semua orang tahu mereka begitu tangguh ketika main dikandang sendiri. Tapi kami datang jauh-jauh kesana (Serui) pastinya ingin meraih poin. Yang penting kami akan kerja keras untuk mempertahankan tren positif," ujar Agus Nova.
    Terkait pemain Perseru yang wajib diwaspadai, Agus Nova menyebut nama penyerang Perseru, Silvio Escobar sebagai pemain yang bisa memberi ancaman serius bagi lini pertahanan Bali United.
    "Saya kenal Escobar saat dulu dia di Bali United. Dia tipe penyerang yang ngotot dan punya kecepatan. Kami wajib waspadai pergerakan dia meskipun pemain lainnya juga tidak boleh diberikan ruang untuk menciptakan peluang," kata Agus Nova.
    Penampilan Agus Nova Wiantara sejauh ini bersama tim Serdadu Tridatu bisa dibilang cukup konsisten. Terlebih duetnya saat ini bersama Mahamadou N'Diaye di jantung pertahanan sukses membawa Bali United meraih kemenangan di dua laga terakhir.
Semangat raih poin di Serui, Agus Nova!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS