22 April 2019

JELANG HADAPI PERSIJA, MICAHEL ORAH BICARA KUALITAS SEORANG RIKO SIMANJUNTAK 

Jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta, bek kiri Bali United, Micahel Orah memberikan komentarnya tentang calon lawan tim Serdadu Tridatu tersebut. Orah yang juga mantan pemain Persija di musim lalu tersebut mengatakan bila dirinya siap tampil habis-habisan bila diberikan kesempatan turun bermain.
 
"Walaupun Persija adalah tim yang saya bela tahun lalu, tapi saya pastikan bila saya akan profesional di pertandingan hari Jumat nanti. Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya sekarang. Tidak ada kompromi siapapun lawan kami," ujar Orah.
 
"Kami tidak boleh gentar menghadapi siapapun, apalagi bermain dikandang sendiri. Kalau ditanya yakin atau tidak, tentu kami harus punya keyakinan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari Jumat nanti," imbuhnya. 
 
Berposisi sebagai bek kiri membuat Michael Orah kemungkinan akan bertemu sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak. Terkait hal tersebut, Micahel Orah pun memberikan komentarnya. 
 
"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia. Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," kata Orah.
 
Micahel Orah dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (22/4) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian.
 
Semangat Orah, Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS