23 September 2018

JELANG HADAPI PS TIRA, NOVAN SETYA SASONGKO SANJUNG SOSOK NIL MAIZAR

    Selain akan menyajikan laga seru dan menarik, pertemuan Bali United dengan PS Tira hari Senin (28/9) besok juga akan menjadi nostalgia antara dua sosok yang sebelumnya lama bekerjasama. Dua sosok yang dimaksud adalah bek sayap Bali United, Novan Setya Sasongko dengan pelatih PS Tira, Nil Maizar.
    Ya, keduanya akan bertemu kembali namun dengan kubu yang berbeda. Sebelumnya Novan Setya pernah berseragam Semen Padang selama lima musim dimana Nil Maizar adalah pelatih kepalanya. Begitu juga saat Novan menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 dimana Nil Maizar juga yang menjadi pelatih saat itu.
    Jelang laga besok, Novan pun tidak segan memuji sosok Nil Maizar. Menurutnya Nil Maizar adalah sosok pelatih yang tegas dan penuh semangat. Dirinya juga dinilai pintar dalam memberikan motivasi untuk para pemainnya.
    1. "Karakter Coach Nil itu tegas dan penuh semngat sehingga dia bisa membangun mental anak asuhnya. Tim yang ia pegang selalu mempunyai kecepatan dan biasanya sering menerapkan strategi
counter attack
    cepat. Itu yang saya tahu dari sosok Coach Nil Maizar," ujar Novan.
    Ia pun mengaku permainan tim PS Tira semenjak dipimpin Nil Maizar menunjukkan progres yang positif. Ia juga menambahkan bila tidak ingin melihat posisi tim PS Tira berdasarkan peringkat di klasemen sementara.
    "Permainan PS Tira sekarang sudah berbeda dibandingkan saat putaran pertama lalu. Buktinya mereka sempat menang di kandang Persebaya. Jadi kami harus waspada oleh kebangkitan PS Tira. Memang dari segi peringkat mereka memang di papan bawah, tapi kekuatan tim di Liga Indonesia tidak bisa ditebak. Jadi kami tidak boleh menganggap remeh mereka," kata Novan.
Penasaran bagaimana pertemuan Novan Setya Sasongko dengan Coach Nil Maizar besok? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PS Tira besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS