1 June 2022

JELANG INDONESIA VS BANGLADESH, TECO BERIKAN PESAN KHUSUS UNTUK NADEO & IRFAN JAYA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan pesan khusus untuk dua penggawanya yang akan berjuang bersama Timnas Indonesia hari Rabu (1/6) malam ini. Skuad Garuda akan melawan Bangladesh pada pukul 21.30 WITA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini berharap anak asuhnya yaitu Nadeo dan Irfan Jaya dapat memberikan penampilan maksimal jika diturunkan menghadapi tim Bangladesh. Pesan utama selain memberikan kemenangan adalah tidak mengalami cedera agar bisa berlanjut hingga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait mendatang.

“Mudah mudahan mereka tidak cedera. Bisa main bagus untuk bantu Timnas Indonesia menang,” ujar Coach Teco.

Terdapat dua tujuan dari pelaksanaan FIFA Match Day yang dilakoni Skuad Garuda hari ini. Pertama, adalah mendongkrak posisi rangking FIFA Timnas Indonesia, dan kedua, sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Hingga 31 Maret 2022 lalu, Timnas Indonesia masih tertahan di peringkat ke-159 dengan 1001,61 poin, tertinggal 10,66 poin dari Singapura yang menempati posisi ke-158.  

Laga yang akan berlangsung tepat dengan peringatan hari lahirnya Pancasila ini menjadi momentum Timnas Indonesia untuk memberikan kado kemenangan untuk masyarakat Indonesia. Jika Nadeo dan kawan-kawan berhasil menang maka penggawa merah putih mampu menaikan peringkat Timnas Indonesia dan mengungguli Singapura.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS