14 March 2020

JELANG LAGA BESOK, FACHRUDIN WASPADAI KEKUATAN LINI SERANG BALI UNITED

Lini depan skuad Serdadu Tridatu akan mendapat hadangan dari barisan belakang Madura United di laga besok. Fachrudin Haryanto, salah satu pemain belakang Madura United pun menyampaikan kesiapannya jelang laga besok, kendati ia juga mengakui bila laga tandang perdananya musim ini tidak akan mudah. 
 
"Ya, besok kami akan menjalani pertandingan tandang pertama setelah sebelumnya menjalani dua pertandingan kandang. Lawan yang kami hadapi adalah Bali United yang adalah tim kuat. Tapi kami datang kesini (Bali) untuk bisa dapat poin.," ujar Fachrudin.
 
Lebih lanjut, Fachrudin yang tahun lalu sempat bermain untuk Persija Jakarta ini juga mengaku cukup mewaspadai kemampuan lini serang Bali United. 
 
"Saya pribadi sebagai pemain belakang harus mewaspadai kelebihan dari lini depan Bali United. Kami wajib mengantisipasi serangan-serangan mereka," kata Fachrudin.
 
Lini pertahanan Madura United sendiri akan menjadi ujian serius untuk lini serang Bali United mengingat Fachrudin dan kawan-kawan belum kebobolan dalam dua laga yang sudah dilewati musim ini.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United hari Minggu besok mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS