5 March 2018

JELANG LAGA KONTRA THANH HOA, WIDODO TERUS ASAH PENYELESAIAN AKHIR PEMAIN BALI UNITED

    Bali United akan melakoni laga matchday 3 Piala AFC 2018 dengan menjamu wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (7/3) mendatang. Guna melakoni laga tersebut, para pemain Bali United pun tersebut melakukan persiapan, salah satunya dengan menjalani sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (4/3) sore kemarin.
    Sesi latihan berlangsung kurang lebih selama 90 menit dan diikuti seluruh pemain. Hanya Martinus Novianto yang menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan lantaran masih menjalani pemulihan cedera yang dialami saat laga kontra Global Cebu.
    Usai latihan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya dan tim pelatih Bali United lainnya benar-benar fokus untuk peningkatan kualitas individu pemain termasuk dalam hal penyelesaian akhir di depan gawang lawan. Hal tersebut menurutnya berkaca pada pertandingan sebelumnya melawan Global Cebu.
    "Dalam beberapa hari kedepan kami fokus pada taktikal, terutama bagaimana penyelesaian akhir pemain di depan gawang. Ini jadi salah satu bentuk evaluasi kami setelah pertandingan melawan Global Cebu FC dimana banyak peluang yang tercipta namun masih belum menghasilkan gol," ujar Coach Widodo.
    Terkait kekuatan calon lawannya, Coach Widodo mengakui bila wakil Vietnam tersebut akan menjadi lawan yang sangat tangguh untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut menurutnya bisa dilihat dari kedatangan FLC Thanh Hoa di H-3 pertandingan.
    "Mereka pastinya merupakan lawan yang tangguh karena mereka adalah wakil dari negaranya. Kami juga yakin bila mereka juga akan mempelajari gaya bermain kami. Selain itu mereka juga datang ke Bali pada hari Minggu atau H-3 pertandingan. Itu menandakan bagaimana keseriusan mereka menghadapi kami," ujar Coach Widodo.
    Laga kontra FLC Thanh Hoa hari Rabu besok pastinya akan sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu. Hasil satu kali imbang dan satu kekalahan membuat laga besok lusa wajib dimenangkan guna menjaga peluang lolos dari penyisihan grup G Piala AFC 2018.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri akan kembali menjalani sesi latihan sore ini di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 16.30 Wita.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS