8 March 2016

JELANG LIBUR NYEPI, BALI UNITED KEDATANGAN DUA PENYERANG ASING

    Bali United akhirnya kedatangan pelamar pemain asing untuk posisi striker. Bahkan dua pemain sekaligus hadir saat latihan rutin terkahir sebelum libur Nyepi di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Selasa (8/3) pagi.
    Pemain tersebut antara lain Lee Jeong Woo asal Korea dan Melquiades Candelario Gomez asal Spanyol. Kedua pemain tersebut terlihat sangat enjoy mengikuti setiap arahan yang diberikan asisten pelatih Eko Purjianto dan pelatih fisik Nur Saelan.
    Lee Jeong Woo merupakan pemain kelahiran 24 Mei 1993 yang terakhir membela klub Filipina Ceres FC. Selain striker, Lee juga bisa bermain lebih melebar dengan menempati posisi penyerang sayap.
    Sementara Melquiades Candelario Gomez merupakan pemain kelahiran Sevilla, 23 Februari 1983 dengan tinggi 192 cm. Postur yang tinggi menjulang membuat mantan penyerang klub La Liga Real Betis tersebut terlihat cukup ideal sebagai seorang ujung tombak.
    Kendati demikian kedua pemain tersebut masih akan melewati proses seleksi dari tim pelatih Bali United. Apalagi saat latihan tadi manejer coach Indra Sjafri tidak melihat secara langsung kedua pemain tersebut karena ijin mengurus keperluannya ke Palembang.
    Sebelumnya Indra Sjafri mengatakan pemain asing yang akan menghuni skuad Bali United harus memiliki kemampuan diatas pemain lokal. Selain kemampuan bermain, pemain asing tersebut juga harus memberikan contoh yang baik kepada para pemain Bali United yang rata-rata masih berusia muda. Apabila kriteria tersebut tidak bisa dipenuhi, bisa dipastikan peluang pemain tersebut untuk bergabung dengan Bali United tertutup.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS