10 March 2022

JELANG MENGHADAPI PERSIRAJA, COACH TECO AKUI LAWAN TELAH BERBEDA

Laga pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 akan menyajikan pertandingan antara Bali United menghadapi Persiraja Banda Aceh pada besok (11/3) malam. Bali United tentu saja memerlukan kemenangan di laga ini untuk semakin mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak menemui masalah berarti dalam persiapan jelang laga ini. Ditambah lagi, seluruh pemain sedang dalam kondisi bugar untuk laga besok. Namun, pelatih asal Brasil ini sedikit mengeluhkan kurangnya waktu berlatih.

“Persiapannya masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami punya sedikit waktu dan semua pertandingan berjarak dekat. Kami punya jatah latihan taktik dan recovery pemain. Semua pemain sedang dalam kondisi yang baik,” Coach Teco.

Meskipun Persiraja telah resmi terdegradasi setelah hanya mampu mengantongi 13 poin, Coach Teco melihat ada perubahan positif di kubu Laskar Rencong jika dibandingkan dengan saat putaran pertama liga. Ia menegaskan bahwa Bali United akan bekerja keras dan mewaspadai performa Persiraja yang pasti akan bermain lepas. Apalagi, di laga ini Bali United juga kehilangan bek andalannya, William Pacheco akibat akumulasi kartu kuning.

“Kami melihat Persiraja dari putaran pertama ke putaran kedua ada perubahan pelatih dan saya lihat Persiraja bermain lebih bagus. Meskipun mereka sudah degradasi, tapi saya lihat ada perubahan positif di dalam tim mereka. Saya bilang kami harus respek terhadap pelatih, pemain asing maupun lokal berkualitas yang mereka punya. Kami harus kerja keras seperti pertandingan sebelumnya melawan Persija,” kata Coach Teco.

Jika Bali United mampu memenangkan pertandingan ini, maka peluang untuk menjadi juara musim ini akan semakin terbuka lebar. Sebab dengan sisa lima pertandingan, Serdadu Tridatu hanya butuh empat kemenangan saja untuk mengunci gelar juara liga musim ini.

“Secara matematis, kami sudah menghitung berapa poin yang dibutuhkan dan hasilnya kami butuh empat kali kemenangan dari lima laga sisa di liga. Namun kami melihat yang terdekat kami menghadapi Persiraja. Besok kami harus kerja keras dan menghormati lawan supaya kami bisa menang,” jelas Coach Teco.

Semeton, jangan lupa kawal dan saksikan laga Bali United melawan Persiraja pada pukul 21.30 WITA dan dapat disaksikan dari layar kaca Indosiar maupun live streaming di Vidio. Ayo fokus amankan laga ini, Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS