13 January 2017

JENNIFER : DUKUNGAN FANS BUAT IRFAN BACHDIM MAKIN TERMOTIVASI

    Penyerang anyar Bali United, Irfan Bachdim sore tadi baru saja menjalani sesi latihan perdananya bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Jumat (13/1) sore.
    Dalam sesi latihan tersebut nampak sangat ramai disaksikan oleh para fans Bali United. Selain itu hadir juga sang istri, Jennifer Bachdim yang ikut menyaksikan Irfan Bachdim menjalani latihan perdananya.
    Jennifer yang juga mengajak serta kedua anaknya, mengaku gembira dengan antusiasme suporter Bali United yang menurutnya sangat luar biasa. "Sambutan fans terhadap Irfan sangat luar biasa. Sejak kami hadir dalam press conference, kami sudah merasa sangat senang. Semoga dukungan seperti jni bisa membuat Irfan lebih bersemangat lagi," ujar Jennifer.
    Selain dukungan langsung di lapangan, Jennifer juga berterima kasih atas dukungan para fans di sosial media Bali United. Ia mengaku terus mengikuti sosial media resmi Bali United karena senang melihat respon positif yang diberikan para fans tim Serdadu Tridatu.
    "Dukungan di sosial media juga sangat banyak. Senang sekali rasanya melihat respon positif fans terhadap kedatangan Irfan disini," kata Jennifer sambil tersenyum.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS