9 December 2021

JUAL BELI SERANGAN, BALI UNITED HARUS KEHILANGAN TIGA POIN ATAS MADURA UNITED

Bali United harus mengakui keunggulan 0-1 atas Madura United. Skor kacamata menghiasi babak pertama bagi kedua tim, namun babak kedua Madura United mencuri gol yang membawa mereka meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Kedua kubu langsung melakukan serangan cepat di awal babak pertama.
Beberapa peluang dari Spasojevic, Melvin dan Stefano Lilipaly sempat menjadi ancaman bagi Madura United.

Pada menit 8, Slamet Nur Cahyo memberikan umpan kepada Hugo Gomes yang langsung disambut dengan tendangan keras. Sayang sebelum menendang, posisi Ricky terlebih dahuli meredam tendangan. Serangan gagal dari Madura United.

Pada menit 12, Umpan Stefano Lilipaly berhasil dipantulkan Lerby menjadi umpan bagi Spasojevic. Tendangan keras Spaso menuju gawang Madura United masih diantisipasi dengan penyelamatan dari M. Ridho.

Penyelamatan ini sekaligus membuat M. Ridho terpaksa harus digantikan usai mengalami cidera di lapangan. M. Ridwan pun masuk mengisi posisi penjaga gawang Laskar Sapeh Kerrap.

Pada menit 24, tembakan keras Melvin Platje dari luar kotak penalti belum menemui sasaran. Peluang kembali hadir pada menit 30, memanfaatkan servis tendangan bebas. Stefano Lilipaly selaku eksekutor sukses memberikan umpan yang disambut dengan sundulan namun masih tipis berada di tiang dalam Madura United.

Pada menit 35, umpan silang Melvin Platje diterima Spaso dengan sundulan mengumpan yang disambut Lilipaly dengan tendangan keras ke dalam gawang. Aliran bola keras Lilipaly diredam oleh Alexvan Djin membuat bola tidak jadi masuk ke dalam gawang Madura United.

Hingga perpanjang waktu babak pertama, belum ada ancaman berarti dari kedua tim. Skor masih berimbang 0-0 untuk kedua tim di babak pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat untuk bisa meraih gol pertama.

Pada menit 47, upaya dari Lilipaly memberikan umpan crossing masih gagal dimanfaatkan Melvin Platje maupun Lerby Eliandry. Serangan balik cepat langsung dimanfaatkan Madura United yang langsung melepaskan tembakan dari sisi kiri penyerangan.

Bola sepakan dari David Laly masih menyamping dari samping kiri gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 57, umpan Spaso dari sisi kanan langsung mengarah pada Rizky Pellu yang langsung disambut sundulan. M. Ridwan sukses mengantisipasi sundulan Rizky Pellu. Tiga menit berselang, Rizky Pellu kembali mengancam melalui sepakan mendatar keras yang masih mampu dijangkau kiper Madura United.

Pada menit 61, Teco melakukan perubahan pemain dalam lapangan. Melvin ditarik keluar dengan masuknya Fahmi Al Ayyubi. Sementara Andhika Wijaya juga keluar digantikan Dias Angga.

Menit 70, Rizky Pellu keluar dengan masuknya Sidik Saimima. Lini tengah diharapkan mampu lebih bervariasi melakukan serangan dan pertahanan.

Semenit berselang, gol Madura United tercipta melalui sepakan Hugo Gomes yang mengenai tiang dan lawan diselesaikam Haris Tuharea. Skor 0-1 untuk keunggulan Madura United.

Menit 75 umpan Ricky Fajrin dari sisi kiri dimanfaatkan oleh Fahmi dengan sundulan yang belum mengenai garis dalam Madura United.

Pada menit 85, Lerby keluar dengan masuknya Rahmat. Serangan diharapkan semakin hidup dengan hadirnya Rahmat.

Hingga perpanjangan waktu belum ada gol tercipta dan Bali United harus mengakui keunggulan dari Madura United.

Semangat Bali United, fokus di pertandingan berikutnya!


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS