24 December 2019

JUARA BERSAMA BALI UNITED SETELAH LIMA MUSIM, FADIL BICARA TENTANG EUFORIA SUPORTER

Kesuksesan Bali United musim ini tentunya tidak terlepas dari konsistensi penampilan para pemainnya, salah satunya Fadil Sausu. Fadil memang sukses menampilkan konsistensi di setiap laga bersama tim Serdadu Tridatu. Perannya vitalnya di lini tengah juga hampir tidak tergantikan. 
 
Fadil pun mengucapkan rasa syukurnya setelah tim Serdadu Tridatu mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan hasil yang luar biasa. Ia pun mempersembahkan keberhasilan ini untuk seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata yang menurutnya sangat setia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu. 
 
"Pastinya pencapaian ini patut saya syukuri. Gelar juara ini sudah menjadi pencapaian kami selama lima tahun. Di tahun 2017 lalu kami jadi runner-up dan hampir juara dan akhirnya 2019 kami berhasil juara. Gelar juara ini untuk seluruh pecinta sepak bola di Bali khususnya suporter Bali United yang sudah mendukung kami sejak awal," ujar Fadil.
 
Disinggung mengenai euforia suporter Bali United, Fadil juga mengaku sangat bahagia. Menurutnya para suporter memang sangat menginginkan gelar juara ini sama halnya seperti para pemain, tim pelatih serta jajaran manajemen. 
 
"Mengenai euforia suporter, saya mengerti bagaimana kegembiraan mereka menyambut pencapaian tim tahun ini. Kami juga sangat senang bisa merayakan kesuksesan ini bersama suporter. Sekali lagi, terima kasih untuk seluruh suporter yang selalu mendukung kami," kata Fadil.
 
Total Fadil Sausu sendiri sudah mengemas dua gol dan enam assist dari 30 penampilannya bersama tim Serdadu Tridatu musim ini. Fadil juga merupakan salah satu pemain yang sudah menjadi bagian dari Bali United sejak tahun 2015 lalu.
 
Luar Biasa Capt! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS