25 November 2021

JUARA EPA U-18 2021, BALI UNITED BORONG PENGHARGAAN TAHUN INI

Kabar gembira datang dari skuad muda Bali United U-18. Serdadu Tridatu Muda ini berhasil memastikan diri sebagai juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021 kategori usia U-18 pada hari Kamis (25/11) sore tadi.

Skuad asuhan Coach Made Pasek Wijaya ini berhasil mengalahkan Persib Bandung U-18 dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Dua gol Bali United U-18 berhasil dicetak oleh Anak Agung Dwi pada menit 17 dan Rahmat Arjuna menit 67 yang memastikan mereka memperoleh tahta juara kompetisi muda nasional tahun ini.

Made Tito dan kawan-kawan berhasil meraih juara dengan bermain impresif sejak menit awal. Jual beli serangan disajikan oleh kedua tim untuk memperoleh medali emas, dan Bali United U-18 mampu memanfaatkan peluang menjadi gol pada setiap babak yang dijalankan di lapangan hijau.

Yang membanggakan semeton pulau dewata, para talenta muda asal Bali ini berhasil memborong semua kategori penghargaan kompetisi muda nasional tahun ini. Selain gelar juara, pelatih terbaik diberikan kepada sang legenda sepak bola tanah dewata, Coach Made Pasek Wijaya.

Penghargaan pemain terbaik juga diperoleh dari penggawa Serdadu Tridatu Muda, dia adalah Rahmat Arjuna Reski. Terakhir adalah Bali United U-18 juga dinobatkan sebagai tim Fair Play pada musim ini.

Selamat Bali United U-18!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS