30 September 2022

JUMPA PERSIKABO 1973 TANPA NOURI, HARIONO PULIH DARI CEDERA BERPELUANG TAMPIL MALAM INI?

Laga pekan sebelas antara Bali United menghadapi tim tamu Persikabo 1973 Jumat (30/9) malam ini tanpa diperkuat beberapa pemain. Alasan beberapa pemain tidak ikut dalam rombongan membela Serdadu Tridatu dikarenakan masih menjalani pengobatan cedera seperti Irfan Jaya, Sidik Saimima, dan Kadek Agung. 

Selain itu, dua pemain yang menjadi andalan di pekan sebelumnya, Made Andhika Wijaya dan Brwa Nouri dipastikan absen malam ini. Made Andhika Wijaya harus menjalani larangan bermain karena memperoleh kartu merah tidak langsung pada pertandingan terakhir di Solo. 

Sementara itu, gelandang asing Brwa Nouri juga dipastikan absen saat bertemu Laskar Padjajaran hari ini. Laga menghadapi Persis kali lalu, ia memperoleh kartu kuning. Perolehan itu pun memastikan ia telah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi berlangsung musim ini.

Pada regulasi kali ini, pemain yang memperoleh kartu kuning sepanjang kompetisi jika sudah mengoleksi 4 kartu kuning, maka akan absen pada laga berikutnya. Setelahnya, pemain yang sudah melewati perolehan 4 kartu kuning tersebut, akan dihitung menjadi 3 kartu kuning untuk sepanjang kompetisi berlangsung untuk menjalani hukuman satu pertandingan pada laga selanjutnya.

Absennya mantan pemain Ostersunds tersebut menambah deretan gelandang tengah Serdadu Tridatu yang absen. Meskipun demikian, nyatanya ada beberapa penggawa yang telah kembali dalam sesi latihan terakhir Bali United.

Rahmat, Gunawan dan Hariono terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan dan menjalani menu program dari tim pelatih. Absennya Nouri dari posisi gelandang bertahan membuka peluang bagi Hariono untuk kembali mendapatkan tempat sebagai starter menghadapi Persikabo 1973 malam ini. 

Sebelumnya,  Hariono terpaksa menepi karena mengalami cedera benturan dengan Dendy Sulistyawan saat Bali United kontra Bhayangkara FC di Piala Presiden bulan Juni lalu.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun membeberkan kondisi skuadnya, termasuk gelandang bertahan asal Sidoarjo tersebut. 

"Tim masih punya beberapa pilihan buat ganti Nouri. Pemain yang siap akan bermain dan kami tim pelatih memiliki beberapa pilihan termasuk Hariono. Dia sudah ikut semua latihan dari fisik, teknik dan juga taktik," jelas Coach Teco. 

Menarik dinantikan susunan terbaik Bali United yang akan bersua dengan tamunya Persikabo 1973 malam ini. Kemenangan malam ini bagi Serdadu Tridatu akan membuka peluang Fadil dan kolega tetap berada di posisi atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023 hingga pekan sebelas. Kita Doakan Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS