4 December 2022

JUMPA PERSITA LANJUTAN BRI LIGA 1 2022/2023, COACH TECO UNGKAP KEKUATAN PERSITA

Skuad Bali United akan jumpa Persita dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023 hari Senin (5/12) besok malam di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengungkapkan antusiasme timnya yang berujung pada rasa gembira karena kompetisi kembali bergulir.

Selain itu, Coach Teco juga ungkap kekuatan soal Persita sebagai lawan di pertemuan pekan ke-12.

Meski bermain di tempat netral, pelatih asal Brasil ini tidak mempermasalahkan asalkan kompetisi bisa kembali terlaksana.

Permasalahan yang dirasa tentu kondisi fisik para pemain. Dua bulan tanpa kompetisi membuat semua klub harus kembali memanaskan mesin dalam skuadnya untuk bertarung bertarung di lapangan hijau.

“Saya pikir semua tim sekarang mulai dari awal karena kompetisi cukup lama berhenti. Tentu semua tim akan memulai dari awal," ungkap Coach Teco.

Laga pekan ke-12 akan mempertemukan dua peringkat yang berada di lima besar klasemen sementara.

Persita berada di peringkat 4 dengan 22 poin sementara Bali United ada di peringkat 5 selisih satu poin.

Pertandingan besok tentu menjadi ajang perebutan peringkat baru di klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-12 besok malam.

Pelatih peraih tiga trofi pun menganalisis kekuatan dari Pendengar Cisadane.

Baginya, pertandingan besok akan berlaku bagi seluruh kontestan Liga 1 untuk memulai lagi dari awal.

"Soal Persita memang mereka di awal kompetisi tampil bagus tapi ketika kompetisi sempat berhenti dan memulai kembali, maka kedua tim baik Persita atau Bali United juga mengalami situasi sama. Kedua tim memulai dari awal. Kita perlu lihat di pertandingan besok,” jelas Coach Teco.

Fadil dan kolega telah menjalani Official Training (OT) satu hari jelang pertandingan Minggu (4/12) sore tadi di Stadion Manahan Solo.

Bali United maupun Persita sama-sama memiliki misi meraih 3 poin kemenangan.

Hasil dari kemenangan di laga besok malam akan membuka peluang bagi kedua tim untuk memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Selamat Berjuang Serdadu Tridatu***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS