6 October 2022

KABAR TERBARU PEMBANGUNAN TRAINING CENTER PANTAI PURNAMA, BERPELUANG MENJADI KAWASAN DESTINASI LIBURAN KE BALI

Kabar terbaru dari proses pembangunan fasilitas Training Ground Bali United di kawasan Pantai Purnama, Gianyar semakin membaik. Proses pembangunan tribun di sisi barat lapangan tim senior ini mulai terlihat hingga pada hari Kamis (6/10) ini.

Tribun ini sendiri dibangun dan akan diperkirakan mampu menampung sebanyak 75 sampai 100 orang dapat menyaksikan secara langsung latihan Bali United di tribun.

Rencananya, dibutuhkan waktu selama tujuh bulan untuk dapat menyelesaikan pembangunan tribun ini. Jika sesuai target, maka bulan Maret 2023 fasilitas ini sudah dapat digunakan.

Nantinya, tribun ini tidak hanya sekadar diperuntukan untuk menyaksikan pertandingan saja. Namun, ada beberapa fasilitas lainnya yang dapat digunakan oleh seluruh penggawa Bali United.

Jika sudah selesai, akan ada fasilitas terbaik mulai dari pusat kebugaran, locker room, VIP Lounge, hingga café. Semua hal tersebut tentu akan dapat menunjang serta memberikan kenyamanan untuk tim Bali United.

Sugihya Artha Dwipayani, S.T., M.T. selaku Owner Representative & Project Manajer proyek Training Ground Bali United ini pun menerangkan bahwa saat ini perkembangan pembangunan sudah ada peningkatan dibandingkan bulan lalu yang hanya mencapai 5%. 

Hanya saja waktu estimasi pengerjaan sepertinya akan sedikit mengalami kemunduran dari waktu target awal.

“Sepertinya akan sedikit mundur waktu pengerjaannya sebab ada penambahan ruang gym dan multi function room. Secara keseluruhan memang dibawah tribun nantinya akan diperuntukkan untuk memfasilitasi tim senior. Fasilitas yang ada terdiri dari locker room, bathroom, cold pool, gym, VIP Lounge, dan café,” jelas perempuan yang akrab disapa Ana ini.

Pembangunan tribun yang dilengkapi fasilitas lengkap ini tentu saja bertujuan untuk dapat memberikan rasa nyaman sekaligus menunjang segala kebutuhan penggawa Bali United. Dengan begitu, persiapan tim akan jauh lebih maksimal sehingga dapat membawa Bali United berprestasi bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia.

Melihat perkembangan pembangunan tribun yang sudah mulai terlihat, pelatih senior yang menangani Bali United Youth, Made Pasek Wijaya menambahkan bila kawasan Training Center Bali United semakin cantik dan menawan.

Ini akan menambah daya tarik wisatawan maupun penggiat sepak bola di Indonesia untuk memilih tujuan destinasi wisata ke Bali dengan berkunjung ke pantai purnama ini.

“Tentu ini menjadi daya tarik wisatawan dan penggiat sepak bola untuk berkunjung ke tempat ini. Semua tim yang ada di Indonesia bisa memilih untuk menjalani latihan di tempat latihan milik Bali United. Bukan saya mengagungkan Bali United, tapi kenyataannya bisa diihat dengan kualitas rumput lapangan yang berstandar FIFA hingga mulai adanya pembangunan tribun dan fasilitas penunjang yang akan tersedia di sini,” jelas Coach Made Pasek.

Maju terus Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS