14 October 2020

KABAR TERKINI PASCA CEDERA, SAIMIMA BERIKAN MASUKAN TERKAIT KEJELASAN LIGA

Kabar terkini mengenai kondisi gelandang muda Bali United, Sidik Saimima mulai ada perkembangan kesembuhan. Pemilik nomor punggung 20 ini mengalami cedera patah tulang hidung akibat benturan di sesi latihan beberapa waktu lalu.

Pada sesi latihan (14/10) sore tadi tampak Saimima menjalani latihan terpisah dengan alat bantu di bagian wajah. Face Guard atau topeng pelindung tulang pipi hidung dan tulang pelipis menghiasi wajah gelandang asal Tulehu tersebut.

"Ya, saya mengalami cedera patah tulang hidung saat sesi latihan. Saya mengalami benturan sehingga terjadi cedera di bagian wajah. Saat ini tetap diawasi oleh dokter tim untuk mengontrol perkembangan kesembuhan saya," ujar Saimima.

"Saya dibantu oleh alat bantu di wajah saat ini. Mengenai waktu penggunaan belum mengetahui pasti berapa lama harus digunakan, yang pasti saat latihan atau pertandingan harus digunakan. Pastinya alat ini membantu melindungi bagian yang masih cedera," tambah Saimima.

Disisi lain, gelandang yang bergabung awal tahun 2020 ini juga mengomentari hasil pertemuan Manager Meeting (13/10) kemarin perihal kejelasan lanjutan kompetisi  Liga 1 2020. Bahkan ia memberikan masukan untuk penyelenggara kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

"Saya mendapat kabar bila Liga 1 akan bergulir 1 November namun kembali belum mendapat ijin dari Kepolisian. Saya punya saran untuk PSSI dan LIB untuk bertemu Bapak Presiden agar kompetisi ini dilanjutkan dan perintahkan Kepolisian mengeluarkan perizinan tersebut. Saya sebagai pemain ingin kompetisi berlanjut dan semoga bisa terealisasikan dengan baik," harap Saimima.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS