11 September 2021

KADEK AGUNG DAN YABES RONI STARTING, SPASO PIMPIN SERDADU TRIDATU

Beberapa menit menjelang laga Barito Putera menghadapi pasukan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kedua tim merilis skuad yang akan bertanding. Skuad yang diturunkan Stefano Cugurra kali ini berbeda dengan yang diturunkan pada laga perdana kali lalu.

Lini depan, Teco memasang Spasojevic sebagai ujung tombak sekaligus kapten yang memimpin rekan-rekannya. Spaso akan ditopang Melvin Platje dan juga pemain lincah Yabes Roni.

Sementara lini tengah Nouri dan Rizky Pellu akan berduet dengan pemain muda berkualitas Kadek Agung Widnyana. Mereka bertiga diharapkan mampu memberikan keseimbangan dalam bertahan dan memberikan umpan pada lini serang Serdadu Tridatu.

Lini belakang pun Teco masih memberikan kepercayaan duet Leonard dengan Willian Pacheco. Mereka berdua akan ditopang Michael Orah sisi kiri pertahanan dan juga Made Andhika dari sisi kanan pertahanan Bali United.

Sektor palang pintu terakhir sebagai penjaga gawang akan diisi oleh Wawan Hendrawan. Sementara Samuel Reimas akan bersiap dari bangku cadangan. Pasukan yang diturunkan pada babak pertama ini diharapkan mampu memberikan kemenangan bagi Bali United di pekan kedua ini. Semangat berjuang Serdadu Tridatu!

Starting : Wawan, Leo, Pacheco, Orah, Andhika, Nouri, Pellu, Kadek Agung, Yabes, Melvin, Spasojevic.

Cadangan: Samuel, Haudi, Gavin, Hariono, Komang Fadil, Fahmi, Dias, Lerby, Saimima.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS