3 April 2021

KADEK AGUNG INGIN HAL INI SAAT HADAPI PERSITA TANGERANG

Gol yang tercipta dari Ilija Spasojevic pada menit 15 pertandingan ketiga grup D Piala Menpora 2021 berkat umpan cantik dari seorang Kadek Agung. Pemain muda asal desa Luwus Tabanan ini bersyukur timnya mampu mengemas satu poin untuk mengambil satu tiket menuju babak 8 besar.

Bagi Kadek Agung, kemenangan tim ingin dicapai atas Pangeran Cisadane pada laga kemarin sore tersebut. Namun arahan dan demi kebaikan bersama tim menjadi tolok ukur yang patut ditaati dengan bijaksana oleh penggawa yang juga langganan Timnas Indonesia ini.

"Saya dari perwakilan pemain bersyukur karena tim bisa lolos dari babak penyisihan grup. Namun secara pribadi masih disayangkan karena belum mampu memenangkan pertandingan. Memang di awal kami berhasil lebih dulu unggul, tapi di babak kedua skor disamakan sehingga tim bermain imbang. Tetap kami harus mensyukuri hasil akhir dan tim tetap lolos babak penyisihan," tegas Kadek Agung.

Kadek Agung dan rekan timnya sudah kembali pulang ke Bali dengan tetap menjalani protokol kesehatan dari dokter tim. Pemilik nomor punggung 18 ini akan kembali menjalani rutinitas latihan hari Senin (5/4) mendatang persiapan pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS