19 February 2020

KADEK AGUNG WIDNYANA SENANG BISA KEMBALI RAYAKAN GALUNGAN DI KAMPUNG HALAMAN

Hari suci Galungan yang jatuh pada hari Rabu (19/2) ini nyatanya sangat berarti penting untuk seorang gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra. Kadek Agung mengaku begitu senang bisa merayakan Galungan bersama keluarga besarnya di Desa Luwus, Tabanan.
 
"Ya, pastinya saya sangat senang bisa merayakan hari raya Galungan dirumah bersama keluarga besar. Apalagi Galungan sebelumnya saya menjalani TC Timnas U-23 diluar Bali. Ini momen enam bulan sekali yang sangat penting artinya untuk saya," ujar Kadek Agung.
 
Jebolan tim Bali United U-19 ini pun sedikit bercerita tentang kegiatan rutin yang selalu ia lakukan bersama keluarga besarnya saat hari raya Galungan.
 
"Kalau Galungan, biasanya saya dan keluarga bersembahyang keliling di pura-pura yang ada di Luwus. Setelah itu kami berkumpul dirumah karena tidak setiap hari kami merasakan momen seperti ini. Sekali lagi di Galungan kali ini saya sangat bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga besar," kata Kadek Agung.
 
Kadek Agung pun dijadwalkan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani latihan pada hari Kamis (20/2) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.
 
Rahajeng Galungan Kadek Agung sekeluarga! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS