26 February 2022

KADEK AREL MENUJU KOREA SELATAN JALANI AGENDA TC TIMNAS INDONESIA U-19

Timnas Indonesia U-19 telah merilis 40 nama pemain yang akan mengikuti training centre (TC) di Korea Selatan dalam rangka persiapan menjelang Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Melalui surat pemanggilan resmi dari PSSI, bek Bali United Youth, Kadek Arel Priyatna turut serta ke dalam rombongan skuad Garuda Muda.

Sebelum terbang ke Korea Selatan, pemain muda yang akrab disapa Arel tersebut akan bergabung dengan rekan-rekannya di Jakarta terlebih dahulu untuk berlatih bersama pada 1-6 Maret. Baru kemudian skuad asuhan Shin Tae-yong akan berlatih secara intensif di dua kota di Korea Selatan dari 7 Maret hingga 10 April. Kota pertama adalah Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret dan kemudian di Daegu pada 24-10 April.

Manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan menyambut baik kabar pemanggilan salah satu talenta mudanya dari pulau dewata untuk Indonesia. Richie berharap pengalaman satu bulan lebih di luar negeri menjadi modal persiapan yang bagus menuju kompetisi sepak bola dunia usia muda mendatang.

"Mewakili manajemen Bali United Youth, saya sampaikan sangat bangga atas pemanggilan TC Timnas Kadek Arel ini. Besar harapannya Arel dapat menimba ilmu di Korea Selatan dan kembali bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-20 mendatang. Selamat berjuang Arel untuk Bali dan Indonesia," ungkap Richie Kurniawan.

Selamat Kadek Arel! Semoga mampu berlatih dan berproses selama TC hingga bisa menembus skuad Garuda Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS