28 August 2020

KADEK DIMAS KEMBALI, KOMANG TRI DAN JAUHARI BERANGKAT KROASIA, BEGINI KOMENTAR TECO

Kabar Kadek Dimas Satria yang belum bergabung dalam rombongan skuad Timnas U-19 ke Kroasia diketahui oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih asal Brazil ini pun berkomentar perihal salah satu pemain mudanya yang kembali akan bergabung dengan tim di Bali.

"Saya pikir dia pasti punya semangat yang lebih untuk bisa tembus skuad di Timnas. Satu sisi dia juga punya semangat yang sama dalam tim (Bali United) senior. Dia punya kesempatan latihan sama tim di Bali. Dia harus semangat dan kerja keras lagi untuk bisa dapat posisi dalam tim," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih dari dua orang anak ini juga menyoroti seorang Irfan Jauhari dan Komang Tri yang masuk dalam skuad pelatih Korea Selatan, Shin Tae Yong ke Kroasia tersebut. Ia mengakui dua pemain mudanya tersebut akan memiliki pengalaman baru menghadapi tim berkualitas di negara lain.

"Bagus untuk mereka berdua bisa tetap berada di Timnas untuk berangkat ke Kroasia. Kesempatan mereka untuk uji coba di Eropa melawan tim berkualitas di sana. Harus tetap punya semangat dan kerja keras untuk dapat kesempatan main disana," ungkap Coach Teco.

"Irfan Jauhari pemain muda bagus. Dia serius dan punya semangat kerja keras di latihan. Dia punya kemampuan tembakan yang bagus sebagai seorang penyerang. Komang Tri juga pemain muda yang bagus dalam bertahan. Semoga mereka berdua tetap semangat latihan untuk dapat kesempatan bermain disana," harap Coach Teco.

Irfan Jauhari dan Komang Tri direncanakan akan berangkat bersama rombongan Timnas U-19 ke Kroasia pada akhir Agustus mendatang. Selain menjalani pemusatan latihan, dikabarkan mereka juga akan menjalani turnamen menghadapi tim dari negara besar seperti Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Semangat Kadek Dimas, Ayo Berjuang Komang Tri dan Irfan Jauhari!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS