15 September 2017

KALAHKAN PERSIJA 2-1, BALI UNITED JAGA PERSAINGAN DI PAPAN ATAS

    Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Persija dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Jumat (16/9) malam. Dua gol Bali United malam ini dicetak Sylvano Comvalius di menit 9 dan Irfan Bachdim di menit 17.
    Di babak pertama Bali United langsung menyerang pertahanan Persija Jakarta. Saat pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat sepakan jarak dekat Sylvano Comvalius memanfaatkan umpan Irfan Bachdim.
    Delapan menit setelah gol tersebut Bali United sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Sylvano Comvalius yang memberi umpan matang kepada Irfan Bachdim yang sukses membobol gawang Persija dengan sundulannya.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 tetap bertahan.
    Di pertandingan babak pertama wasit Yeni Krisdianto telah mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain Persija, Sandi Sute.
    Di babak kedua situasi berubah. Persija yang berusaha membalas terus menekan pertahanan Bali United. Lewat duet Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes di lini depan, tim Macan Kemayoran terus menekan Bali United.
    Persija akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Bambang Pamungkas di menit 61. Bepe sukses membobol gawang Wardana lewat sundulan terarah.
    Usai gol Bambang Pamungkas, pertandingan menjadi lebih menarik. Pertarungan ketat di lini tengah jadi sajian yang menghibur bagi yang menyaksikan laga kali ini.
    Beberapa peluang yang peroleh kedua tim juga tidak ada yang berhasil menjadi gol dan sampai dengan pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan laga kontra Persija memang sangat seru dan menarik untuk disaksikan. Namun dirinya mengakui para pemain memang mengalami sedikit kelelahan di babak kedua.
    "Pertandingan tadi sangat seru. Kami bersyukur bisa mencetak dua gol cepat dan berhasil memenangkan pertandingan. Di babak kedua ada beberapa pemain yang kami akui kelelahan setelah pertandingan melawan Borneo FC. Namun seperti yang saya katakan kemarin saat press con, Persija bukan tim sembarangan dan memiliki materi pemain yang bagus," ujar Coach Widodo.
    Dengan hasil ini maka Bali United sementara berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 47, berjarak satu poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.
    Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung hari Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat.
    Selamat Serdadu Tridatu! Kemenangan yang wajib kita semua syukuri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS