25 October 2019

KARTU DEBIT BANK INA EDISI BALI UNITED RESMI DILUNCURKAN, INI BERBAGAI KEMUDAHAN YANG BISA DIPEROLEH

PT Bank Ina Perdana Tbk, Bank swasta yang merupakan sponsor klub Bali United resmi meluncurkan kartu debit edisi khusus Bali United. Dalam acara yang digelar pada 25 Oktober 2019 di BU FM, Benny Purnomo selaku Direktur Retail Banking mengatakan bila pihak Bank INA memang ingin melakukan inovasi yang ada hubungannya dengan Bali United.

"Ya, kami memang melakukan inovasi yang berkaitan dengan kerja sama kami bersama Bali United. Kami resmi meluncurkan kartu debit Bank INA edisi spesial Bali United yang sudah mulai didistribusikan sejak Agustus 2019 lalu. Secara khusus kami ingin mempersembahkan kartu ini kepada suporter setia yang selalu mendukung Bali United," ujar Benny Purnomo.

Benny Purnomo menambahkan bila pihaknya menyebut ada hal menarik di balik peluncuran kartu debit Bank INA edisi khusus Bali United ini. Suporter Bali United akan menjadi suporter pertama yang memiliki kartu debit dengan logo tim kesayangannya.

"Hal menarik yang bisa kami sampaikan disini adalah dimana saat ini di Indonesia hanya supporter Bali United yang bisa memiliki kartu debit dengan logo klub kesayangannya. Saat ini seluruh pemain dan staf Bali United sudah menggunakan kartu debit dengan desain eksklusif ini," katanya.

Lebih lanjut, Benny Purnomo juga menjelaskan apa saja keuntungan yang diperoleh ketika menggunakan kartu debit Bank INA. Ia mengatakan bila pengguna debit Bank INA bisa digunakan untuk berbelanja dan juga bisa mendapat potongan harga sebanyak 10%, dan saat ini masih terus berjalan pengembangan fitur di sisi digital banking serta program-program yang menarik bagi Nasabah Bank Ina.

"Kartu debit Bank INA ini sendiri dapat digunakan di seluruh tempat perbelanjaan, food & beverages, services dan lainnya dengan mesin EDC bertanda GPN. Selain itu hal menarik lainnya adalah Bank INA memiliki program promosi hingga Desember 2019 yaitu cashback sebesar 10% setiap transaksi menggunakan debit Bank INA di mana saja. Cashback 10% akan diberikan maksimal 20rb per harinya," tutupnya.

Selain itukartu ini juga dapat digunakan sebagai kartu ATM. Bebas tarik tunai sampai 5x per bulan di seluruh ATM bank-bank yang tergabung di ATM Prima atau Artajasa.

Sementara itu CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam kesempatan yang sama mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Bank INA dengan peluncuran kartu debit Bali United tersebut. Ia pun mengaku sudah merasakan berbagai keuntungan ketika melakukan transaksi menggunakan kartu debit Bank INA.

"Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih dengan inovasi yang dilakukan Bank INA. Hal tersebut karena kami bisa melihat logo tim kami di kartu debit Bank INA. Saya pribadi juga cukup sering menggunakan kartu debit Bank INA saat melakukan transaksi. Selain praktis, ada keuntungan cashback yang didapatkan," kata Yabes Tanuri.

Buruan miliki kartu debit Bank INA x BU, persediaan terbatas! bagi kamu yang sudah menjadi nasabah Bank INA, kamu dapat menukarkan kartu debit lamamu dengan kartu khusus Bali United hanya dengan Rp.15.000,- di cabang Bank INA Denpasar, buka setiap hari kerja pukul 08.00-15.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0361-9077736 selama jam kerja.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS