2 April 2016

KE JAKARTA, GANJAR MUKTI SEMPATKAN BERTEMU KELUARGA

    Pemain belakang Bali United, Ganjar Mukti Muhardiyana mungkin menjadi pemain yang paling bahagia dengan digelarnya pertandingan final/perebutan juara tiga di Jakarta. Bagaimana tidak, Ganjar bisa sekaligus pulang ke kediamannya di daerah Tangerang yang berjarak tidak jauh dari daerah Jakarta.
    "Sangat senang pastinya dengan digelarnya pertandingan di Jakarta. Saya bisa sekaligus pulang ke Tangerang bertemu keluarga yang sudah lama tidak bertemu," ujar Ganjar.
    Ganjar pun bercerita tentang kegiatannya selama berada dirumahnya yang berada di daerah Cikopa, Tangerang.
    "Sampai dirumah, pastinya saya wajib menikmati masakan Ibu. Itu yang paling tidak bisa saya lewatkan karena masakan ibu adalah makanan paling enak menurut saya," ujar Ganjar sambil tertawa.
    Selain itu, pengguna nomer punggung 22 di Bali United tersebut juga menyempatkan diri mengobrol dengan sang ayah, Sony Karsan yang juga merupakan pemain legendaris Persita Tangerang.
    "Ya, ngobrol dengan papa juga. Beliau yang juga mantan pemain sepak bola juga banyak memberikan masukan kepada saya untuk terus berlatih guna meningkatkan kualitas diri saya," tutup Ganjar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS