16 September 2017

KEGELISAHAN MARCOS FLORES SAKSIKAN PERJUANGAN REKAN-REKANNYA DI LAGA KONTRA PERSIJA

    Meski belum bisa merumput, playmaker asing Bali United asal Argentina, Marcos Flores sangat serius menyaksikan laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-24 melawan Persija Jakarta tadi malam.
    Dari tribun VIP, pemain bernomor punggung 48 ini sesekali tampak mondar-mandir dari meja para wartawan ke tribun VIP bagian utara. Dari raut wajahnya tampak sekilas kegelisahan terutama saat di babak kedua Persija memperkecil kedudukan melalui sundulan Bambang Pamungkas di menit ke 61.
    Tak hanya itu, terekam sebelum pertandingan pemain berusia 31 tahun ini turun langsung ke pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya yang akan berjuang menjalani laga melawan Persija.
    Marcos Flores juga memberikan semangat untuk rekan-rekannya lewat akun sosial medianya."Ayooo @baliunitedfc Kita bisa! WORK HARD, stay STRONG" begitu tertulis dalam postingan singkatnya.
    Bak gayung bersambut, motivasi singkat ini langsung mendapat respon dari rekan-rekannya di lapangan dengan kemenangan penting yang sukses diraih sekaligus menjaga Bali United untuk tetap berada di papan atas.
    Sampai saat ini, Marcos Flores sudah menyumbangkan enam gol dan enam assist untuk Serdadu Tridatu dari 20 kali penampilannya. Marcos Flores sendiri saat ini terpaksa absen karena cedera hamstring yang mendera saat berhadapan dengan Persela Lamongan lalu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS