6 December 2020

KEGIATAN AMAL HAUDI DALAM MENJAGA KONDISI FISIK SELAMA TIM DILIBURKAN

Salah satu pemain belakang, Haudi Abdillah bersyukur karena masih dapat terlibat aktif dalam laga amal bagi keluarga Almarhum Daryono beberapa waktu lalu. Ia pun bersama teman-teman dari Semarang mengadakan fun game bertajuk laga amal untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi.

Selain menjaga kondisi fisik dari tim pelatih, Haudi mengatakan kegiatan sosial dalam membantu keluarga sesama atlet lapangan hijau ini menjadi hal yang positif. Ia megakui hal yang pantas sebagai sesama atlet profesional untuk saling membantu.

"Alhamdullilah, saya bersyukur karena masih dapat melaksanakan kewajiban dari tim pelatih. Biasanya saya mengisi dengan fun games di Citarum. Bahkan beberapa waktu lalu sempat juga mengadakan kegiatan laga amal untuk keluarga Almarhum Daryono," ungkap Haudi.

"Terpenting dari tim pelatih adalah menjaga kebugaran fisik. Kebugaran fisik ini tentu diperoleh dari sesi latihan gym atau pun program lain untuk menjaga teknik dan fisik pemain. Laga amal kemarin juga menjadi salah satu alternatif menjalankan program tim pelatih selain daripada gerakan sosial sesama atlet profesional," tambah Haudi.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 35 ini menyoroti perihal peluang skuad Serdadu Tridatu untuk kembali tampil di Piala AFC 2021. Bermodalkan pengalaman tahun 2020 dengan beberapa laga sebelum dihentikan, ia yakin bahwa kesempatan kedua untuk tim ini akan lebih matang.

"Tentu bersyukur bila tim ini memiliki kesempatan kedua tampil di Asia. Pengalaman yang sudah terjadi sebelumnya akan menjadi modal persiapan tim agar lebih matang dengan hasil terbaik. Terpenting Liga 1 juga terlaksana karena semua orang tentu rindu sepak bola," harap Haudi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS