13 April 2020

KEHADIRAN GABRIELLA MENAMBAH SUKACITA SUASANA PASKAH KELUARGA TECO TAHUN INI

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco angkat bicara mengenai suasana perayaan Paskah yang ia rasakan bersama keluarganya di Bali. Menariknya perayaan Paskah tahun ini ia sudah memiliki seorang putri kecil yang lahir bulan Januari lalu dan bernama Gabriella Cugurra Rodrigues.

"Suasana Paskah tahun ini sungguh luar biasa. Saya bisa merayakan bersama istri dan kedua anak saya. Saya juga bisa merasakan sukacita baru pada perayaan hari raya tahun ini karena kehadiran putri kecil kami di rumah," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga mengakui suasana merayakan Paskah tahun ini yang berbeda akibat Covid-19. Ia pun berharap agar situasi Covid-19 bisa berakhir di seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Paskah tahun ini memang kita umat Kristiani tidak bisa merayakan di Gereja secara langsung. Selain itu berkumpul bersama keluarga besar untuk makan bersama juga menjadi terbatas. Kami pun harus mengerti pada situasi seperti ini," kata Coach Teco.

"Semoga dengan doa di hari raya ini dan doa kita semua situasi covid-19 bisa cepat berakhir. Saya pun berharap agar segala kegiatan bisa kembali normal," tutup Coach Teco.

Selamat Paskah Coach Teco sekeluarga!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS