17 March 2022

KEHADIRAN SEORANG PUTRA BUAT BRWA NOURI TERMOTIVASI PADA SETIAP LAGA BALI UNITED

Gelandang tengah Bali United, Brwa Nouri tengah berbahagia usai resmi berstatus sebagai seorang ayah. Nouri dikarunia seorang putra yang ia beri nama Amiin Nali Nouri Awad.

Pemilik nomor punggung 6 ini mengaku antusias menjalani perannya sebagai seorang ayah dan bertekad untuk membahagiakan puteranya tersebut. Kehadiran sang anak juga membuat dirinya semakin terpacu untuk terus berjuang dalam menjalani hidup, termasuk kala bermain di lapangan hijau.

"Saya antusias hanya untuk menjadi ayah yang baik untuk anak saya. Untuk membuatnya bahagia dan membuatnya merasa baik. Di situlah fokus saya ketika menjadi seorang ayah. Tapi tentu saja, kedatangan anak saya membuat saya ingin membuatnya bangga dan berjuang dalam setiap aspek kehidupan baik dalam maupun di luar lapangan," jelas Nouri.

Semangat ini pun tertuang dalam setiap laga yang dijalani Nouri. Terbukti pada saat laga menghadapi Arema FC (15/3), Brwa Nouri menjadi aktor penentu kemenangan Serdadu Tridatu atas Singo Edan. Ketenangannya dalam menyelesaikan penalti di penghujung babak kedua berhasil membawa Bali United menang 2-1 atas Arema FC. Menarik dinantikan aksi Nouri bersama Serdadu Tridatu di sisa laga kompetisi musim ini. Semoga berhasil membawa Bali United kembali juara.

Sebagai orang tua, tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak yang dimilikinya. Apalagi demi masa depan seorang anak. Kini Bank Ina memberikan penawaran agar masa depan keluarga terjamin untuk anak yang dicintai. Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS