1 November 2021

KEHILANGAN DUA POIN PEKAN SEPULUH, NADEO FOKUS RAIH TIGA POIN HADAPI PERSIPURA JAYAPURA

Penjaga gawang Bali United pada tiga pertandingan terakhir, Nadeo Arga Winata mengungkapkan perihal kondisi timnya usai ditahan imbang oleh PSIS Semarang pada hari Minggu (31/10) semalam. Hasil imbang tanpa gol diperoleh kedua tim usai jual beli serangan dipertunjukkan oleh dua tim papan atas selama 2x45 menit di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemilik nomor punggung 1 ini memiliki beberapa penyelamatan di daerah pertahanannya dan skuad Serdadu Tridatu juga berusaha meraih gol pembuka melalui serangan-serangan yang diberikan. Hanya saja, gol belum tercipta oleh kedua tim dan membuat pertandingan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

“Saya merasa  pertandingan semalam menarik dan seru karena kedua tim bermain ngotot. Bali United sudah berusaha hanya belum berhasil menciptakan gol. Saya pribadi dengan tim tentu sedikit kecewa karena hanya meraih satu poin dan kehilangan dua poin yang seharusnya kami bisa meraih tiga poin,” ungkap Nadeo.

Lebih lanjut, Nadeo berharap bisa meraih hasil kemenangan kembali di pertandingan terakhir seri kedua menghadapi Persipura Jayapura. Laga pekan sebelas ini akan berlangsung hari Jumat (5/11) petang mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Nadeo pun mengungkapkan bila tim pelatih telah merancang program untuk ia dan rekan-rekan Serdadu Tridatu lainnya menyambut pekan sebelas tersebut.  

“Pertandingan selanjutnya menghadapi Persipura tentu sudah dipersiapkan oleh tim pelatih. Hasil pertandingan terakhir menjadi evaluasi bagi kami pemain untuk bisa fokus persiapan pada laga mendatang menghadapi Persipura. Sebagai pemain, tentu kami sudah siap dan akan berusaha untuk meraih tiga poin pada pertandingan mendatang,” harap Nadeo.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS