21 August 2020

KEMBALI BERGABUNG BERSAMA TIM, BEGINI KONDISI FISIK TERKINI PAULO SERGIO

Gelandang serang asal Portugal, Paulo Sergio yang sudah bergabung dalam sesi latihan tim Bali United hari Kamis (20/8) kemarin sore di Gelora Tri Sakti, Legian mengungkapkan kondisi fisiknya. Pemilik nomor punggung 80 ini mengakui bila kondisi fisiknya tetap baik lantaran di Portugal ia tetap menjalani latihan mandiri. Ia pun sangat antusias dapat kembali bergabung bersama tim di Bali.

"Sejak kompetisi dihentikan sementara pada bulan Maret lalu, saya selalu latihan mandiri di Portugal. Saya tetap menjaga kondisi fisik saya agar tidak terganggu saat kembali latihan bersama tim di Bali," ujar Paulo Sergio.

"Sangat senang juga bisa kembali bersama tim di Bali. Saya sudah menunggu kesempatan ini untuk bisa bergabung dalam program latihan bersama tim. Meskipun saya telat bergabung karena masalah administrasi dari Portugal untuk tiba di Indonesia. Setidaknya saat ini saya sudah bersama tim di Bali," tambah Paulo Sergio.

Pemain yang pernah merumput dengan mega bintang Christiano Ronaldo ini pun optimis persiapan matang yang dijalankan Bali United saat ini melancarkan persiapan kompetisi yang akan dijalankan tahun ini. Piala AFC dan Liga 1 yang akan dilanjutkan menurut dia berpeluang untuk bisa meraih hasil terbaik.

"Tentang Piala AFC kami masih memiliki peluang besar, tergantung pada persiapan tim. Kami memiliki tim yang berkualitas. Mengenai Liga 1 juga masih ada peluang untuk kami. Semua tentu harus bekerja keras untuk dapat hasil terbaik di dua kompetisi tersebut," ungkap Paulo Sergio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS