8 November 2016

KEMBALI CETAK GOL LEWAT FREEKICK, FADIL SAUSU : YANG PENTING YAKIN!

    Nama kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil mencuri perhatian publik sepak bola nasional setelah Bali United berhasil mengalahkan tamunya Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hari Senin (7/11) kemarin.
    Fadil yang sebenarnya sehari sebelum laga sempat dirawat di rumah sakit karena demam, kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas kaki kiri yang sangat indah.
    Mengenai hal tersebut, Fadil pun mengaku hanya berusaha memanfaatkan peluang sekecil apa pun agar bisa membawa Bali United memenangkan pertandingan.
    "Sebelum melakukan eksekusi tendangan bebas, saya hanya berpikir bahwa saya harus memaksimalkan peluang ini sebaik mungkin. Saya pun yakin dengan apa yang saya lakukan akan berbuah menjadi sesuatu yang diharapkan. Apabila kita sudah yakin, maka segala sesuatunya pasti akan menjadi mungkin," ungkap Fadil.
    Mengenai kemenangan dramatis yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Barito Putera, pemain asal Palu tersebut mengakui, laga tersebut sangat menegangkan untuk dirinya dan rekan-rekannya.
    "Saya akui kami sempat kehilangan fokus sehingga tim lawan mampu mencetak dua gol di periode waktu yang cukup singkat. Namun kembali lagi ke keyakinan bahwa kami mampu untuk memenangkan pertandingan, dan alhamdulillah gol kemenangan tercipta di menit akhir. Kami sangat bersyukur karena kemenangan ini sangat berarti bagi kami," kata Fadil.
    Fadil juga sangat berterima kasih kepada seluruh elemen suporter yang masih dengan setia mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu pada laga kemarin malam.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh suporter atas dukungan yang berikan untuk kami. Dukungan dari suporter sangat luar biasa, dan kami akui dukungan mereka jadi salah satu faktor kami bisa terus bersemangat sepanjang laga," tutup Fadil.

Related News


Tinggalkan Balasan

Panca

Keren sekali Fadil Sausu

SPONSORS
MEDIA PARTNERS