31 March 2021

KEMBALI DENGAN STATUS BERBEDA, ADA HARAPAN BARU DARI SEORANG NADEO

Ada yang berbeda pada sesi latihan Bali United hari Rabu (31/4) sore tadi.
Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata tampak telah bergabung dengan skuad Bali United yang berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Nadeo memang pergi meninggalkan Bali United usai melakoni laga Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung (24/3). Kepergian tersebut dikarenakan pemilik nomor punggung 1 tersebut melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Destiara Sari yang berlangsung hari Minggu (28/3) lalu di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Meskipun sebagai pengantin baru, Nadeo tidak ingin berlarut dalam suasana bahagia. Ia secara profesional kembali bergabung dengan tim di Yogyakarta dan langsung menjalani latihan bersama tim setelah melewati berbagai tes kesehatan.

"Bersyukur kondisi sudah semakin bagus dan bisa kembali menjalani latihan bersama Bali United. Tentu juga saya tetap menjalankan protokol kesehatan dan rangkaian tes kesehatan. Setelah hasilnya negatif, saya bisa kembali bergabung dengan tim dalam latihan sore ini," ungkap Nadeo.

Sebagai seorang penjaga gawang dan juga suami yang memimpin bahtera rumah tangga baru, tanggung jawab besar menghampiri seorang Nadeo. Ia pun akan bersiap menjalani tugas dan tanggung jawab baik karier di lapangan hijau dan juga menjaga rumah tangga yang baru dibangun bersama sang istri.

"Harapannya di kehidupan yang baru ini segala sesuatu dan rencana bisa berjalan dengan baik. Saya memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk perjalanan karier saya. Semoga saya bisa lebih banyak membantu tim Bali United untuk lebih berjaya lagi," harap Nadeo.

Nadeo akan bersiap bersama tim Bali United dalam persiapan melanjutkan perjuangan di laga terakhir babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Skuad Serdadu Tridatu akan bersua dengan Persita Tangerang hari Jumat (2/4) sore mendatang untuk memastikan diri tiket ke babak perempat final kompetisi pramusim tahun ini.

Selamat berjuang kembali Nadeo bersama Bali United dengan status yang baru!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS