4 December 2017

KEMBALI DIADAKAN USAI LIBUR, SESI LATIHAN BALI UNITED SEDOT ANTUSIAS FANS

    Setelah diliburkan selama kurang lebih dua pekan usai menjalani laga terakhir Liga 1, para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi babak play-off Liga Champions Asia. Sesi latihan dilaksanakan hari Senin (4/12) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Dalam sesi latihan tersebut telah hadir tiga rekrutan anyar Bali United, yaitu Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan Demerson Bruno Costa. Selain itu empat pemain dari tim Bali United U-19 yang mendapat kesempatan trial juga nampak dalam sesi latihan tadi.
    Namun masih ada beberapa pemain yang terpaksa harus absen karena berbagai alasan. Salah satunya adalah Fadil Sausu yang masih belum terlihat karena masih harus menemani salah satu anggota keluarganya yang sakit. Beberapa pemain lainnya seperti Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi juga masih absen karena masih bergabung dengan Timnas Indonesia.
    "Sesi latihan hari ini sebagai persiapan kami yang pertama sebelum play-off Liga Champions Asia. Para pemain yang hadir juga belum lengkap. Mungkin dalam beberapa hari ini seluruh pemain akan bergabung sambil nanti menunggu pemain baru yang akan bergabung," ujar Coach Widodo.
    Ditanya mengenai rencana uji coba, Coach Widodo tidak menutup kemungkinan tersebut. Namun dirinya mengatakan bila rencana uji coba baru akan dilakukan setelah sesi latihan berlangsung satu pekan. "Mungkin nanti setelah latihan seminggu, kami akan agendakan uji coba dengan klub lokal Bali," kata Coach Widodo.
    Satu hal yang menarik dalam sesi latihan sore tadi adalah antusiasme para suporter yang hadir menyaksikan para pemain Bali United dari dekat. Jelas terlihat memang bagaimana kerinduan mereka melihat aksi para punggawa tim Serdadu Tridatu.
    Setelah sesi latihan berakhir, para fans langsung mendatangi para pemain Bali United untuk sekedar berfoto bersama dan juga meminta tanda tangan dari pemain idolanya.
    Para pemain Bali United rencananya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (5/12) pagi besok di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS