6 February 2020

KEMBALI GABUNG LATIHAN, WAWAN HENDRAWAN TEGASKAN KONDISINYA FIT JELANG HADAPI THAN QUANG NINH

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan sudah terlihat menjalani sesi latihan pada hari Kamis (6/2) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Wawan kembali setelah absen dalam beberapa hari karena sedang mengurus keperluan keluarga di kampung halamannya, Brebes, Jawa Tengah. 
 
Ditemui usai sesi latihan sore tadi, ia pun menyampaikan kesiapan timnya jelang menjalani laga perdana di penyisihan grup G Piala AFC 2020 menghadapi Than Quang Ninh tanggal 11 Februari 2020 mendatang. 
 
"Saat ini tim fokus persiapan menghadapi Piala AFC 2020. Begitu juga dengan saya secara pribadi yang mempersiapkan diri menjalani pertandingan tanggal 11 nanti. Kami dari pemain sangat menikmati setiap program latihan yang diberikan tim pelatih. Siapa pun yang diturunkan tim pelatih saat pertandingan, kami semua pasti siap," ujar Wawan. 
 
"Mengenai tim lawan asal Vietnam, Than Quan Ninh bagi saya bukan menjadi fokus utama. Fokus utama kami saat ini adalah lebih kepada program latihan dan menjaga pola istirahat maupun pola makan. Intinya saya pribadi siap jika dipercaya turun oleh tim pelatih," tambah Wawan. 
 
Disinggung mengenai kondisi fisiknya pasca absen latihan beberapa hari, pemain yang identik dengan nomor punggung 59 ini menyatakan bila hal tersebut tidak ada masalah. 
 
"Mengenai fisik saya saat ini tidak ada masalah. Saya mengikuti semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk saya. Saya dan teman-teman berusaha maksimal dalam masa persiapan untuk hasil positif di pertandingan pertama nanti," tutup Wawan.
 
Selamat bergabung kembali Spiderwan! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS