5 June 2020

KEMBALI JALIN KERJA SAMA! TORABIKA MENJADI MITRA RESMI BALI UNITED

Torabika merupakan merek produk kopi asli dari Indonesia yang produknya telah diekspor lebih dari ratusan negara di seluruh dunia. Torabika akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan sepenuh hati menyediakan pilihan kopi terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Bali, pada kesempatan ini kami mengukuhkan diri pada hari Jumat, 5 Juni 2020 sebagai Mitra Resmi untuk Bali United dalam perjalanan kompetisinya di musim 2020 ini.

Meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang hadir di Indonesia saat ini, keseriusan produk kopi kemasan ini terbukti dengan komitmennya dalam mendukung tim kebanggaan pulau dewata selama dua tahun hingga tahun 2022. Torabika akan menghadirkan produk unggulan terbaru untuk mendukung kiprah tim Serdadu Tridatu yang masih berjuang di kancah kompetisi Asia dan masyarakat Bali dengan Torabika Jahe Susu, satu satunya kopi susu yang bikin melek dengan jahe merah asli untuk menjaga stamina tubuh.

Marketing Director Division M2 dari Torabika Jonathan Setiadi mengungkapkan, "Kesempatan yang sangat membanggakan pada tahun 2020 ini, Torabika kembali menjalin kerja sama dengan tim Bali United untuk melakukan kolaborasi yang berorientasi pada prestasi dan kesehatan. Ini sejalan dengan akan diberlakukannya “New Normal” perubahan yang akan menciptakan “New Habit” atau kebiasaan baru untuk mencegah terjadinya kembali penularan virus Covid-19 yang mewabah saat ini. Melihat situasi saat ini, Torabika juga mendukung masyarakat Bali yang akan melakukan kegiatan keseharian mereka dengan ajakan untuk selalu menjaga kesehatan, berolahraga dan mengkonsumsi asupan yang sehat bagi tubuh. Untuk menunjang asupan yang sehat tersebut, maka Torabika dengan bangga memperkenalkan minuman Torabika Jahe Susu, satu satunya kopi susu dengan Jahe Merah asli. Kami berharap Torabika Jahe Susu menjadi pilihan masyarakat Bali dan dapat dikonsumsi setiap hari untuk menunjang kesehatan".

Sementara itu, Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan," Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Torabika yang akan mendukung kami kembali di tahun 2020 hingga tahun 2022. Kerja sama ini kembali tercipta karena adanya persamaan visi dan misi dalam mendukung prestasi tim Bali United. Selain itu, kami juga melihat adanya komitmen Torabika untuk turut mendukung pelaksanaan "New Normal" di Indonesia. Kami berharap bersama Torabika kami dapat terus berprestasi dan terus mendukung New Normal khususnya di Bali ".

Bukti kerja sama ini pun akan dilanjutkan dengan kegiatan membagikan produk Torabika Jahe Susu kepada masyarakat di banjar-banjar yang ada di Bali. Melalui kegiatan pembagian produk secara gratis ini diharapkan masyarakat Bali semakin mengenal produk Torabika Jahe Susu dan tim kebanggaan pulau dewata, Bali United. Sehingga tujuan visi misi dari kerja sama kali ini dapat diimplementasikan kepada masyarakat secara baik dan positif untuk masyarakat Bali.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS